Kenyamanan Menggunakan Aplikasi iOS Legal



Di dunia gadget anda tidak akan pernah lepas yang namanya Aplikasi. Karena dengan itu anda bisa melakukan pekerjaan banyak dalam satu tempat dan waktu. Sehingga bisnis pengembangan aplikasi semakin terdongkrat, salah satunya di Toko aplikasi milik Apple yakni App Store / iTunes Store.

Pengembang (Red: Developer) Aplikasi semakin giat menghadirkan kebutuhan pasar aplikasi iOS. 70% aplikasi di App Store berbayar. Sehingga efek jailbreak begitu terasa membantu bagi pengguna iOS yang ingin menggunakan aplikasi berbayar. Karena seperti kita ketahui, nilai plus/lebih suatu aplikasi baru anda bisa dapatkan pada aplikasi yang berbayar.

Namun sebenarnya, Aplikasi iOS bajakan (Red: Crack-an) yang diinstal pada iDevice lebih banyak menghapus kenyamanan pada perangkat itu sendiri. Apa saja kenyamanan yang hilang itu?, Diantaranya:
  • Pembaharuan aplikasi secara otomatis : dengan ini aplikasi yang anda gunakan tidak akan mengalami gagal jalan atau cacat di system krn telah disesuaikan oleh pengembang dengan versi iOS terbaru.
  • Tidak butuh tehnik dan tools Jailbreak : Setiap Apple menutup celah di iOS tools Jailbreak otomatis tidak bekerja lagi. Disini anda mesti menunggu tools baru agar dapat menginstal aplikasi bajakan lagi.
  • Perangkat berjalan optimal : Satu-satunya jalan agar aplikasi iOS crack bisa masuk ke perangkat dengan proses jailbreak terlebih dahulu. Dan Jailbreak ini sangat mempengaruhi kinerja perangkat karena merubah beberapa fungsi system.

Baiknya bila anda sudah memiliki anggaran lebih, gunakanlah aplikasi original yang Legal bukan hasil Crack-an. Karena bagaimanapun pengembang aplikasi keberlangsungannya bertumpu pada hasil penjualan aplikasi. Untuk faktor anda kesulitan dalam membeli karena belum memiliki kartu kredit, sekarang sudah ada jasa pembelian aplikasi. Silahkan hubungi kontak dibawah. Terima Kasih